Rss

Minggu, 23 Januari 2011

Semarak Awal Tahun cabang ORCHI 2011

Berikut Hasil Dari Lomba ‘Semarak Awal Tahun ORCHI 2011’

Pemenang Pertama
ORCHI cabang Pontianak atas nama Ami Mursaha, SE

Pemenang Kedua
ORCHI cabang Indramayu- Khasanudin

Pemenang Ketiga
ORCHI cabang Kebumen-Ruslina Prihatiningsih

Selamat untuk para pemenang diatas, semoga menjadi motivasi awal tahun untuk seluruh cabang ORCHI lainnya dalam menjalankan usaha ORCHI dan mempertahankan cita rasa ORCHI yang terbukti memberikan sensasi-sensasi menarik di konsumen cabang-cabang ORCHI Se-Indonesia.

Untuk partisipan lainnya yang tidak tercantum diatas, bukan berarti kinerja usaha kurang baik.

Tak lupa Manajemen ORCHI pusat memberikan apresiasi kepada cabang ORCHI Cirebon yang di pimpin oleh Dwi Santoso atas keberhasilannya secara kreatif mengelola usahanya serta mengembangkan ORCHI wilayah Cirebon dan sekitarnya. Atas keberhasilannya tersebut manajemen ORCHI pusat memberikan piagam penghargaan dan uang tunai sebesar Rp 500.000,-

Merek ORCHI yang menarik dan mudah diucap menjadi daya tarik tersendiri. Kegigihan, semangat dan tekad bulat dalam berusaha akan mampu mengalahkan batu sandungan diperjalanan. Berpikir positif menatap hari esok lebih baik akan menyulam kekurangan dan masalah yang terjadi.

Beragam hasil pengamatan di cabang-cabang ORCHI, trik usaha dan marketing kreatif terbaru untuk seluruh cabang ORCHI akan diinformasikan awal februari 2011 untuk dapat diaplikasikan.

Terimakasih untuk cabang-cabang yang telah berpartisipasi dalam semarak awal tahun ORCHI 2011

Atas apresiasi hasil lomba semarak ORCHI 2011, cabang-cabang ORCHI berikut ini mendapatkan diskon 15% untuk repeat order bahan baku bumbu, dus dan kertas bungkus Hingga 28 Februari 2011

- Buckhori daud - Bali
- Rudi Anggarama - Gunung Putri Bogor
- Dwi Santoso - Cirebon
- Khasanudin - Indramayu
- Syamsul Komarudin - Kramat Asem Jakarta
- Sawiyan- Pegangsaan Jakarta
- Ruslina Prihatiningsih - Kebumen
- Shobih - Kediri
- Anggraini - Bengkayang Kalimantan Barat
- Ami Muharsa - Pontianak
- Marta Wira - Bandar Lampung
- Siti Nuriah - Tangerang

Nantikan lomba-lomba semarak ORCHI Berikutnya...

SELAMAT BERWIRAUSAHA SEMANGAT BERUSAHA!!! SEMARAK ORCHI INDONESIA 2011 JAYA!!!

-----------------------------------------------------

Berikut cerita-cerita menarik dari para pemenang

Orchi_Pontianak


Assalamualaikum wr wb,

Bulan ramadhan 1431H tepatnya tanggal 22 Agustus 2010, kami Grand Opening Orchi. Orchi kami adalah pertama dan satu-satunya di Pontianak beralamat jalan m.yamin kota baru. Kami awali dengan makan bersama keluarga dan beberapa teman-teman pengjian.  

Alhamdulillah Mantap baru buka langsung rame, begitu beli besoknya beli lagi bahkan ajak kwn keluarga dll, 1 hari kami bisa menjual 70-80potong perhari. Sekarang mencapai 100potong/hari terkadang lebih. Dan yg lebih mantap lagi langsung ada yg kepincut sama rasanya ayam Orchi, jadi pelanggan setia alias cinta abis. (aldo 5thn: ga mau makan ayam kalo bkn ayam Orchi)
(ibu sulastri panin life: ayam Orchi rasanya mirip ayam kfc tp harganya lbh ekonomis)
(bg arif farmasi: mertua dan anak saya cocok dan suka sekali sama ayam orchi walau jauh,tetap minta pergi beli ayam orchi), (ustd m arif: anak dan istri saya suka banget sama orchi, jauh-jauh dari seberang tetep aja disuruh beli ayam orchi padahal banyak ayam crispy yg di lewati),
(Rhenata Abelda 5,5thn; pokoknya makan ayam Orchi,ga mau makan kalo bukan ayam Orchi dan ini sama kayak ayam Kfc), dan masih banyak lagi yg lainnya.

Dan saking yakinnya dg bisnis orchi hbs lebaran saya lsg resign dr ktr farmasi,krn kami yakin orchi sangat prospek dan berkembang pesat dan InsyaAllah akan buka cabang ke2-3-4 dst.


Ami Muharsa, SE
*cerita di atas adalah 120%, Asli Statmen dari pelanggan bukan rekayasa

-----------------------------------------------------

ORCHI cabang Indramayu- Khasanudin

Cerita lucunya
Saat acara Jamiyah yasinan
Ditengah-tengah acara berjalan sebagian jamaah mengantukkk, nah lucunya pas cium aroma goreng ORCHI, WAHHHHHH.....YANG NGANTUK PADA TERKEJUT...APALAGI PAS ORCHI DIHIDANGKAN MEREKA BILANG WOWWWW..!!!!!!! MANTAPPPPP!!!!!!!

-----------------------------------------------------

ORCHI cabang Kebumen-Ruslina Prihatiningsih

Pada suatu hari ada rombongan berhenti 1 BUS. Mereka menyerbu membeli semua sampai berebut tuk memilih apa yang dia suka, karena tak cukup maka dibagi rata. Ada yang blm matang suruh diangkat mau digoreng lg dirumah.

-----------------------------------------------------